KAMPUNG BERSIH DAN RAPI, BABINSA BANTU WARGA MEMBUAT PAGAR JALAN DESA

Biak Timur- Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan membantu warga membuat pagar jalan Desa, di Kampung Orwer, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (8/5/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Babinsa guna meringankan beban masyarakat. Hal tersebut terlihat dengan Babinsa turut berpartisipasi membantu warga membuat pagar jalan Desa.

Di sela-sela kegiatan Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan menyampaikan kepada warga, agar selalu mempertahankan budaya gotong royong dan kerja bakti dalam setiap kegiatan, karena selain dapat berkumpul menjalin silaturahmi dan kebersamaan juga akan memberikan contoh kepada masyarakat yang lainnya, jika pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama akan cepat terselesaikan.

“Melalui kegiatan gotong-royong seperti ini, saya harap kebersamaan Babinsa dengan warga akan tetap terjalin dengan baik,” pungkas Sertu Wahyu.

Apa yang dilakukan oleh Babinsa, mendapat respon positif dari warga yang turut membantu. Salah satunya dari Bapak Tomas (35).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu warga membuat pagar jalan Desa, Dengan hadirnya Babinsa memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk bekerja sama menyelesaikan suatu pekerjaan, dengan adanya pagar ini, Kampung juga terlihat bersih dan rapi,” ujar Tomas mewakili warga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …