Kapoksahli Pangdam Cenderawasih Donor Darah Selamatkan Jiwa Dan Sehatkan Papua

Donor darah merupakan hal yang mulia karena menyelamatkan banyak nyawa, membuat tubuh menjadi lebih sehat. Hal ini lah yang membuat Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P.,M.M.,M.H.I. selaku Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Ny. Medy Achmad Fauzi aktif ikut serta donor darah dalam rangka HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Toni Rompis Makodam XVII/Cen, Senin (13/5/2024).


Kegiatan donor darah ini digelar melibatkan para Prajurit, Persit dan PNS Kodam, Lantamal X Jayapura, Lanud Silas Papare dan Polda Papua.

“Kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat bagi sesama dan juga menyehatkan tubuh,” jelas Kapoksahli.

“Donor darah selamatkan jiwa dan sehatkan Papua,” imbuhnya.

Usai mendonorkan darah bersama Istri, Kapoksahli menyapa para pendonor dari Prajurit TNI AD, AL, AU, Polri Persit dan Tim Medis.

“Kita harus kampanyekan kegiatan donor darah secara terus menerus, kita beri semangat dan motivasi kepada para pendonor maupun Tim Medis yang secara tulus ikhlas sebagai pejuang kemanusiaan,” ungkap Brigjen TNI Fauzi.

“Manunggal Mewujudkan Damai di Papua,” tutup Kapoksahli

Sementara itu salah satu pendonor yang tidak ingin diungkap namanya menyampaikan terima kasih kepada Kapoksahli atas perhatian memberikan dorongan semangat dan berpesan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya donor dorah bagi sesama.


“Terima kasih Bapak, pesan-pesan Bapak akan saya sampaikan kepada keluarga dan masyarakat,” ungkapnya sambil tersenyum

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …