Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Perbakin Papua 2023

Pangdam XVII/Cenderawasih diwakili Kapoksahli Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M menghadiri acara pembukaan kejuaraan menembak Perbakin Papua tahun 2023 yang digelar oleh Pengprov Perbakin Papua, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Propinsi Papua, Kotaraja Jayapura, Rabu (15/11/2023) pukul 15.00 WIT.

Acara pembukaan kejuaraan ini, diawali sambutan Ketua Perbakin Propinsi Papua Bapak Djony Banua Rouw, S.E.

“Perbakin Papua menggelar lomba menembak ini disemua bidang, baik bidang target, bidang berburu dan bidang tembak reaksi yang dipertandingkan,” ungkapnya.

Sebagai pembuka kejuaraan Menembak tahun 2023 dilaksanakan Menembak Pistol Reaksi Eksekutif yang diikuti oleh Bapak Djony Banua Rouw, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih, Kadis Olahraga Prov. Papua, Kepala Pengadilan Tinggi Prov. Papua.

Antusiasme para peserta kejuaraan menembak yang diikuti oleh anggota Perbakin Se Provinsi Papua ini tampak terlihat saat pelepasan 25 Mobil lomba kejuaraan menembak Rusa Jantan.

Demikian pula, diungkapkan oleh Panitia bahwa pihaknya telah menyiapkan Medali, Sertifikat dan hadiah uang pembinaan bagi para pemenang dalam lomba menembak JBR Open 2023.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …