KAPOLRES BOVEN DIGOEL BERI KEJUTAN WARGA KODIM 1711/BVD DI HARI ULANG TAHUN TNI KE-76

Boven Digoel – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurizal didampingi Wakapolres Kompol Ferdinad Masawet beserta jajarannya berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1711/BVD dengan memberikan kue Ulang Tahun serta tumpeng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 Tahun 2021 di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (5/10/21).

Kapolres Boven Digoel mengatakan, dalam perayaan HUT TNI ke-76 ini pihaknya ikut berbahagia dan saya berharap hubungan baik antara TNI dan Polri tetap terjaga bahkan meningkat untuk kedepannya.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Boven Digoel memgucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke-76 tahun 2021. Semoga di umur yang ke-76 tahun ini TNI semakin profesional dan solid”, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1711/BVD mengucapkan terimakasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan Polres Boven Digoel dengan ikut memeriahkan HUT TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober tahun ini.

“Untuk kedepannya, kami berkomitmen di hari yang spesial ini untuk tetap mengedepankan sinergitas dengan Polri dan semua pihak dalam melaksanakan tugas pokok TNI yaitu mempertahankan, membangun dan memajukan Negata Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kab. Boven Digoel”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …