Karya Bakti Bersama Warga Untuk Rehab Rumah Tidak Layak Huni Oleh Infolahtadam XVII/Cenderawasih

Jayapura – Dalam upayanya mewujudkan situasi yang kondusif di Wilayah, Babinsa Satuan Infolahtadam XVII/Cenderaasih melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bertempat di RT 02 / RW 01 Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara, Rabu (24/05/2022).

Guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Personel Infolahtadam XVII/Cenderaasih rutin turun kewilayah binaan untuk melakukan Karya  Bakti. Koordinator kegiatan Kapten Inf Sujito selain itu juga melakukan kegiatan Bhakti sosial kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, kami juga melakukan kegiatan Bhakti sosial bersama warga RT 02 RW 04 yang harus di perbaiki,” kata Kapten Inf sujito.

Selanjutnya Koordinator kegiatan juga selalu menghimbau kepada warga agar dapat memperbaiki rumah warga karna kondisinya yang sudah kusam, warga peduli untuk membantu bersama-sama mengerjakan perbaikan dan wargapun berterimakasih dengan adanya kegiatan ini karena merasa terbantu. Dan di sela kegiatan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas guna untuk menjaga kesehatan kita bersama,” pungkasnya.(*)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …