Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2022 Kodim 1705/Nabire Bersihkan Makam Pahlawan

Nabire – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke – 77 Tahun 2022, Kodim 1705/Nabire melaksanakan kegiatan karya bakti di Taman Makam Pahlawan Kab. Nabire yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1705/Nabire Letda Inf Markus Rumyaru, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke – 77 Tahun 2022 yang diikuti oleh anggota Kodim 1705/Nabire serta anggota dari Yonif RK 753/AVT dan Zipur 12/OHH dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 50 orang personel.

Dalam pelaksanaan karya bakti tersebut, Pasiter Kodim 1705/Nabire mengatakan bahwa kegiatan karya bakti merupakan wujud penghornatan kepada para Pahlawan.

“Kita sebagai penerusnya harus bisa meneruskan dan menjaga apa yang sudah diberikan kepada kita,” ujarnya.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas dan saling membantu untuk membersihkan taman makam Pahlawan di Kabupaten Nabire. Siapa lagi, kalau bukan kita yang mempunyai inisiatif untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan, sehingga bisa menjadi contoh kepada masyarakat sekitar,” imbuh Pasiter.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …