Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih dengan melaksanakan dua kegiatan yakni Karya Bakti dan Bakti Sosial, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Danrindam XVII/Cen Kolonel Inf Suhartono, S.I.P.  kepada personel untuk melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-61. Adapun sasaran kegiatan Karya Bakti dilaksanakan di Pasar Baru Sentani, sedangkan Bakti Sosial di Panti Jompo Pos 7 dan Panti Asuhan Kerahiman Hawai Sentani.


Dalam Kegiatan Karya Bakti, Danrindam XVII/Cen mengharapkan terjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat sehingga tercipta kondisi lingkungan yang baik dan bersih, sedangkan pada saat Bakti Sosial, Danrindam XVII/Cen memberikan bantuan sembako kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan, beliau mengharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik, dan sembako yang diberikan diharapkan dapat membantu pihak Yayasan Panti yang menerima.

Semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar Pasar Baru Sentani serta Yayasan Panti yang di datangi.

Check Also

Sambut HUT Ke-61 Tahun Kodam XVII/Cenderawasih : Setetes Darah Untuk Kehidupan

Wamena ~ Kodim 1702/Jayawijaya gelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat …