Home / Post / Berita / Karya Bakti Koramil 1701-01/Sentani Di Distrik Ebungfa

Karya Bakti Koramil 1701-01/Sentani Di Distrik Ebungfa

Sentani – Bertempat di gedung Gereja GKI Syalom Kampung Baborongko Distrik Ebungfauw Kab. Jayapura pers Ramil telah melakukan Giat Karya Bakti. Sabtu (13/4)

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan berupa pembersihan dan Pengecatan dalam gedung Gereja tersebut di hadiri oleh Pers Koramil Sentani, Tim Trauma Healing dari Sinode GKI Tanah Papua, Tim penggerak PKK Kab Jayapura bersama warga masyarakat.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Danramil 1701-01/Sentani (Mayor Inf John F.Dahar,SH) bersama 12 orang, Ibu Kapolres Sentani  Jayapura, Ibu Pdt. Yohana Silahooy,S.Si Gereja GKI Yahim Klasis Sentani, Ibu Pdt.Yoddy Suhalait,S.Si GKI Syalom Siba, Ibu Pdt.Norietha Lelapary,S.Si GKI bersedia maribu, Pdt. Henoch Wabia. ,S.Si) Pelayan Jemaat GKI Syalom Siba Baborongko.

Rombongan berangkat dari Pantai Yahim menuju ke Kampung Baborongko dgn menggunakan 3 perahu motor Johson tiba langsung disambut oleh warga masyarakat Kampung Baborongko.

Kegiatan tersebut di awali dengan Doa oleh Pdt.Yohana Siloohi,S.Si, kemudian dilanjutkan dengan pengecoran Lonceng gereja yang terlepas karena kayunya kapok dan dilanjutkan dgn  Pengecatan dalam Gedung gereja GKI Syalom Baborongko.

Selain itu juga Tim PKK kab Jayapura, Danramil Sentani, Tim Trauma Healing GKI ditanah Papua menyerahkan Bama dan baju layak Pakai secara simbolis pada Pdt. Henoch Wabia, S.Si  selanjutnya akan di serahkan kepada warga Pengungsi.

Kemudian juga dilakukan Pengecatan sasaran dalam gereja GKI Syalom Kampung Baborongko karena saat dampak banjir semua warga mengungsi dan menginap dalam Gereja. Saat selesai pengacatan warga masyarakat terutama Pdt.Jemaat memberikan apresiasi kepada kita pihak TNI.

Ucapan terimakasih juga disampaikan dari Tim Trauma Healing GKI ditanah Papua karena TNI bisa membantu Caat dan perbaikan lonceng Gereja

About redaksi