Home / Post / Berita / Karya Bhakti Bersama Pembersihan Fasilitas Umum

Karya Bhakti Bersama Pembersihan Fasilitas Umum

Keerom – Babinsa Koramil 23/Skanto Serda Sulistiono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kamaludin.SH, anggota FKPM, Ketua RW III dan masyarakat sekitar pasar melaksanakan Kerja Bakti pembersihan sektor depan pasar kampung di Kp. Intaimelyan Distrik Skanto Kab. Keerom, sabtu (24/10/2020).

Sasaran dari kerja bakti kali ini adalah pembersihan fasilitas umum sekitar depan pasar kampung, yang rumputnya sudah mulai meninggi. sehingga perlu dibabat supaya tampak bersih dan lebih rapi.

Bapak Kamto selaku ketua RW III mengucapakan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta FKPM yang telah peduli pada kebersihan lingkungan, khususnya disekitar pasar kampung.sehingga sekarang menjadi lebih bersih dan rapih.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti ini sekaligus untuk memotivasi masyarakat tetang pentingnya kebersihan lingkungan yang ada di sekitar kita utamanya Fasilitas umum. Dan di harapkan kedepan seluruh lingkungan kampung bisa tertata dgn baik dan rapi, serta warga bisa saling bekerjasama dgn bergotong royong untuk membangun kampung Intaimelyan.

 

About admincen