Home / Post / Berita / Karya Bhakti Pembuatan Jalan, TNI Bersama Masyarakat

Karya Bhakti Pembuatan Jalan, TNI Bersama Masyarakat

Merauke – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Serma Suripto bersama masyarakat Rt.04/Rw.02 Kampung Kuper Distrik Semangga Kabupaten Merauke melaksanakan karya bhakti pembuatan jalan yang menghubungkan jalan raya menuju Masjid Al-Manar Terminal Kampung Kuper, Rabu (19/02).

Menurut Babinsa Serma Suripto bahwa untuk menuju Masjid AL-Manar dari jalan raya selama ini melalui jalan tanah dan pada saat musim penghujan jalannya becek sehingga mesyarakat setempat melaksanakan musyawarah untuk membuat jalan yang terbuat dari balok dan papan kayu.

”Dengan adanya jembatan seperti ini tentunya akan memudahkan bagi siapa saja yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Al-Manar Terminal Kampung Kuper”. ungkap Serma Suripto.

”Sedangkan dalam pelaksanaannya karya bhakti pembangunan jalan tersebut dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat sehingga pekerjaan akan lebih ringan dan cepat selesai”. jelasnya.

”Terima kasih banyak kepada Babinsa Kormail 1707-05/Merauke yang ikut serta membantu masyarakat Kampung Kuper dalam melaksanakan karya bhakti pembuatan jalan menuju Masjid Al-Manar Terminal Kampung Kuper”. ucap Ketua Rt.04/Rw.02 Bapak M. Kaseng yang saat itu ikut melaksanakan karya bhakti. (Prod/Cen)

About admincen