Home / Post / Berita / KASDAM CENDERAWASIH SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI BUCHEN IV

KASDAM CENDERAWASIH SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI BUCHEN IV

Bertempat di perumahan Militer Buchen IV Kotaraja, Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kasdam Brigjen TNI Irham Waroihan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran perumahan Buchen IV Kotaraja, Jayapura, Pada Rabu (22/01/2020)

Bantuan tersebut diberikan kepada para korban kebakaran rumah di Perumahan Militer Buchen IV Kotaraja. Dalam musibah kebakaran itu tidak menimbulkan kerugian korban jiwa, semua warga perumahan Buchen IV Kotaraja saling membantu untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Selanjutnya dalam penyerahan bantuan tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih menyampaikan kepada para korban agar tetap bersabar, sebab ini adalah ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan.

Diharapkan agar korban memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan rekan-rekan yang telah membantu para korban. Selain dari Kodam XVII/Cenderawasih, bantuan juga diberikan oleh Pengurus Daerah Persit H Kodam XVII/Cenderawasih.

Kebakaran tersebut mengakibatkan 8 rumah anggota TNI dan PNS ludes terbakar yang diduga diakibatkan karena adanya hubungan arus pendek atau Korsleting listrik. Kodam Cenderawasih sudah menurunkan Tim Investigasi untuk menyelidiki secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Ke-8 rumah tersebut ditempati oleh Pelda Aus Prayoto Anggota Koramil 1701-03/Abepura, Ibu Ludia PNS Minvet Kodam XVII/Cenderawasih, Perwakilan Yonif 754/ENK, Praka Budiono anggota Topografi Kodam XVII/Cenderawasih, Pelda Kasim anggota Ajendam XVII/Cenderawasih. Ibu Damaris PNS Korem 172/PWY, Serda Mujiono anggota Bekangdam XVII/Cenderawasih dan Serda Sarifuddin anggota Kodim 1701/Jayapura.

About admincen