Kasdam XVII/Cenderawasih Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P., dan Ibu, Ny. Debby Yudha Medy yang juga merupakan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih menghadiri kegiatan olahraga jalan sehat dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68, bertempat di Jembatan Merah – Cafe De Sante Jayapura, Papua, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan olahraga bersama yang mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K., Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P. beserta Ibu, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., beserta ibu, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., Pj Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun, TNI-Polri dan unsur Forkopimda lainnya beserta masyarakat Papua.

Olahraga bersama tersebut dibuka oleh Pj Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun diawali dengan jalan sehat dengan rute jalan Holtekam – Jembatan Merah – Cafe De Sante, kemudian dilanjutan dengan senam aerobik bersama.

Saat memberikan kata sambutannya, Wakapolda Papua menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Prov. Papua, Pejabat Utama TNI Polri, perwakilan MRP yang turut hadir, beserta seluruh masyarakat.

“Kita bersyukur bisa berkumpul berkat barokah Tuhan YME dan kami ucapkan terima kasih. Semoga kedepan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar bisa terus berkumpul untuk memperkuat sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat dan seluruh organisasi yang ada wilayah Papua,” kata Wakapolda.

Tampak semangat dan antusiasme dari para peserta jalan sehat dan senam bersama dirangkai dengan pembagian doorprize.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …