Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpinan Penyambutan Satgas Satuan Organik Yonif R 514 /SY Dan Yonif R 303/SSM Di Mimika

Timika – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha memimpin upacara penyambutan Satgas organik Yonif R 514/SY dan Yonif R 303/SSM, dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang diikuti sekitar 500 orang personel gabungan dari 2 Batalyon, Selasa (30/08/2022).

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut hadir mendampingi kegiatan Kasdam bersama Dansat TNI-Polri lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kasdam Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha meninjau langsung kesiapan pasukan selama kegiatan.

Usai melaksanakan upacara, Kasdam mengumpulkan seluruh prajurit yang kemudian memberikan pengarahan dan pembekalan guna keberhasilan dalam pelaksanaan penugasan di wilayah Papua.

Pada kesempatan tersebut Kasdam menekankan bahwa selama melaksanakan tugas nantinya Satgas Yonif R 514 dan Yonif R 303 harus bisa melindungi masyarakat Papua dan tidak boleh sewenang-wenang namun tetap menjaga prosedur keamanan.

Selain itu Kasdam pun menekankan bahwa prajurit tidak boleh melaksanakan kegiatan lain selama melaksanakan tugas.

“Tetap menjaga hubungan baik dengan satuan lain selama bertugas. Saya berharap nantinya bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan berguna bagi masyarakat Papua serta kembali dengan lengkap,” tegas Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …