Home / Post / Berita / KASDIM 1711/BVD HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRAKA BOVEN DIGOEL

KASDIM 1711/BVD HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRAKA BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Kepala Staf Kodim 1711/BVD Mayor Czi Unang Suryana mewakili Dandim 1711 menghadiri upacara pengukuhan Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Boven Digoel bertempat di aula kantor Bupati Boven Digoel. Kamis, 15 Agustus 2019.

Upacara pengukuhan Paskibraka dipimpin langsung oleh Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop.

Dalam amanatnya, Bupati Boven Digoel mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka yang telah terpilih pada tahun 2019.

Kalian adalah putra-putri yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang membanggakan ini. “Kalian adalah putra-putri terbaik yang telah terpilih mewakili sekolah dan telah mengikuti proses seleksi, pelatihan dan persiapan yang sangat baik”. Ujar Bupati.

Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, oleh karena itu kita semua berdoa agar tugas mulia ini dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya. Harapnya.

Usai pembacaan Ikrar Paskibraka oleh petugas, dilanjutkan penyematan tanda Peserta Paskibraka oleh Bupati Boven Digoel selaku Irup. Pengukuhan ini juga ditandai dengan penciuman bendera Merah Putih.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop, Kasdim 1711/BVD Mayor Czi Unang Suryana, Kapolres Boven Digoel beserta jajarannya dan para tamu undangan.

About admincen