Kasrem 173/PVB Hadiri Penutupan Turnamen Tenis Lapangan Danlanud Cup Dalam Rangka HUT TNI AU ke-78 Tahun 2024

Biak ~ Danrem 173/PVB, Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia, S.E., yang diwakili Kepala Staf Korem 173/PVB, Kolonel Inf Feksy Dimunry Angi, S.E., M.M. menghadiri acara penutupan turnamen tenis lapangan Danlanud Cup. Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan HUT Angkatan Udara yang berlangsung selama 4 (empat) hari bertempat di Lapangan Tenis Mako Lanud Manuhua, Kab. Biak Numfor, Minggu (28/4/2024).

Acara penutupan turnamen tenis lapangan ini dihadiri oleh berbagai pejabat baik dari Pihak TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor serta para  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kehadiran Kasrem 173/PVB dalam acara penutupan ini menunjukkan komitmen dan dukungan yang kuat terhadap olahraga tenis lapangan sebagai bagian dari pembangunan karakter dan kebugaran fisik.

Dalam kesempatan itu Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Feksy Dimunry Angi, S.E., M.M. menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kerja keras tim tenis lapangan Korem 173/PVB yang telah berhasil menjuarai Danlanud Cup.

“Turnamen tenis lapangan yang di gelar Lanud Manuhua ini sebagai ajang untuk memasyarakatkan olahraga te nis khususnya di Kabupaten Biak,” pungkas Kasrem 173/PVB.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …