Home / Post / Berita / Kasrem 174/ATW Serahkan Kendaraan Roda 4 Dari Pemda Kepada Badan Usaha Milik Koperasi

Kasrem 174/ATW Serahkan Kendaraan Roda 4 Dari Pemda Kepada Badan Usaha Milik Koperasi

Boven Digoel – Masih dalam kunjungan kerja di Boven Digoel, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo beserta rombongan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Boven Digoel yakni penyerahan kendaraan roda 4 dari Pemerintah daerah kepada badan usaha milik Koperasi kampung di Kab. Boven Digoel.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati Kab Boven Digoel Jln.Trans Papua Km 02 Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab Boven Digoel ini dipimpin oleh Bpk. H. Chaerul Anwar ST.(Wakil Bupati Kab. Boven Digoel) dan diikuti kurang lebih 65 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem 174 mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan masyarakat Boven Digoel yakni dengan memberikan bantuan berupa kendaraan roda empat untuk masyarakat sehingga nantinya dapat dipergunakan mobilisasi masyarakat dari kampung ke kabupaten maupun dalam setiap kegiatan mereka.

“Bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan kendaraan diharapkan agar memanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan dan warganya dengan memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendaraan, jangan lupa juga kendaraan tersebut dijaga dan dirawat baik-baik”. Imbuhnya.

Acara selanjutnya penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan roda empat oleh H.Chaerul Anwar S.T (Wakil Bupati Kab. Boven Digoel) dengan perwakilan penerima kendaraan dari 3 Distrik yaitu Distrik Manggelum, Distrik Mandobo dan Distrik Jair. Dilanjutkan penyerahan Kunci Kendaraan roda empat dan diakhiri penyerahan Cendera mata dari pemerintah Daerah yang diserahkan oleh Bpk. Yosep Awunim S.Sos (Sekda Kab. Boven Digoel) Kepada Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo (Kasrem 174/ATW).

About admincen