KEAKRABAN BABINSA DENGAN KEPALA DESA DAN WARGA MASYARAKAT DESA TUWAIDA

Moanemani – Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Sertu Luther Adii melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa Bapak Raimondus Pigome dan beberapa warga binaan untuk lebih mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi sehingga terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih dekat dengan warga Desa Tuwaida, Distrik Kamu Selatan, Kabupaten Dogiyai. Minggu (7/11/21)

Kegiatan Komsos adalah salah satu media seorang Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi akrab dengan Babinsa. Selain itu, kegiatan Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Sertu Luther Adi menjelaskan, kegiatan Komsos dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa yang senantiasa mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan

Hal yang di bahas pada kesempatan kali ini adalah mengenai keamanan dan kebersihan di kampung. Babinsa berharap agar keamaan dan kebersihan di Kampung Tuwaida harus tetap terjaga supaya masyarakat dapat hidup sehat dan aman.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan kepada Kepala Kampung Bapak Raimondus Pigome agar menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 karena sampai saat ini, secara nasional wabah belum sepenuhnya dapat teratasi.

Bapak Raimondus Pigome sebagai kepala Desa dan masyarakat kampung Tuwaida mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahan Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani kepada warga Masyarakat semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab dan lebih mengenal sosok seorang Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …