KEAKRABAN BABINSA DENGAN KEPALA PUSKESMAS SENTANI TIMUR

Jayapura – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait, Babinsa Koramil 1701-01/Sentani yang dipimpin Serma Supriadi bersama sembilan orang lainnya berkunjung ke Kepala Puskesmas, bertempat di Kampung Harapan, Sentani Timur, Jayapura, Rabu (19/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa.

Disela-sela kegiatan, Serma Supriadi mengatakan selama berbincang-bincang, membahas beberapa program yang akan dilakukan di wilayah distrik Sentani Kota. Diantaranya program bebas TBC yang akan dilakukan di tingkat RW ataupun di tingkat RT akan dilaksanakan wilayah bebas malaria.

Sementara itu, dr.Hanover Budiawan sebagai kepala Puskesmas Sentani, mengucapkan terima kasih atas kedatangannya untuk sharing dan saling mengisi.

“Harapannya kita akan berupaya bahwa setiap ada kegiatan tertentu, kita akan bersinergi dengan instansi terkait baik dari TNI maupun Polri,”Ucap dr.Hanover

“Pada intinya harus terbentuk komunikasi yang baik, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan saling membantu,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …