Home / Post / Berita / Keakraban Satgas Pamtas dan Masyarakat Skofro Lama

Keakraban Satgas Pamtas dan Masyarakat Skofro Lama

Skofro – Masyarakat Kampung Skofro Lama memberikan kejutan kepada Personel Pos Skofro Lama dengan mendatangi Pos untuk merayakan Tahun Baru 2019. Kegiatan ini atas inisiatif  Ondoafi Bapak Jacob Kamar dan Kepala Desa Bapak Herry Krom beserta Masyarakat Kampung Skofro Lama.

Menurut Ondoafi, kejutan ini dilakukan karena kedekatan Personel Pos Skofro Lama dengan Masyarakat yang sudah dianggap menjadi bagian dari Kampung Skofro Lama. “Saya bersama Kepala Desa dan Masyarakat ingin memberikan kejutan bagi Personel Satgas, karena mereka telah banyak membantu kegiatan-kegiatan Masyarakat baik dalam menjaga keamanan Kampung, melaksanakan Karya Bhakti, Ibadah bersama serta mengobati Masyarakat yang sakit”, ujarnya.

Kegiatan ini cukup mengejutkan personel Pos Skofro Lama yang tak menyangka adanya kegiatan seperti itu. Menurut Danpos Skofro Lama, Letda Inf Akhmad Mukti mengaku kaget melihat banyaknya masyarakat yang datang menari-nari dan bernyanyi dengan menggunakan Gendang Tifa dan suling.

Kepala Kampung juga mengatakan bahwa kejutan ini dibuat karena keakraban Personel Pos Skofro Lama dengan Masyarakat yang sudah menyatu, serta harapannya kedepan semoga kedekatan Anggota dengan Masyarakat tetap terjaga seterusnya.

Kegiatan perayaan Tahun baru bersama ini diawali dengan bersalam-salaman antara Personel Pos dengan Masyarakat dan dilanjutkan dengan bernyanyi dan menari bersama antara Personel Pos Skofro Lama dan Masyarakat. Terlihat jalinan hubungan yang sangat akrab dan erat antara Masyarakat dan Personel Pos Skofro Lama. (Prd/Cen)

About admincen