Kebahagiaan Anak Papua Saat Satgas Yonif 721/Mks Adakan Lomba Jelang HUT RI

Lanny Jaya ~ Kebahagiaan siswa-siswi SD Rujukan Inpres Tiom saat Satgas Yonif 721/Mks bersama Pemda adakan lomba menjelang HUT RI ke-78, di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (15/8/2023).

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, siswa-siswa sangat antusias mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Satgas Yonif 721/Mks.

Menurut Danpos Kotis Tiom Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Rizal bahwa kegiatan tersebut merupakan program yang telah dibuat menjelang HUT RI.

“Perlombaan ini diselenggarakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak di Papua, khususnya di Lanny Jaya,” jelas Danpos.

Satgas Yonif 721/Mks menyelenggarakan berbagai perlombaan dan diikuti oleh siswa-siswi dari kelas satu maupun kelas enam.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Rujukan Inpres Tiom Ibu Barbalina Ibo mengungkapkan apresiasi serta rasa terima kasih kepada TNI atas terselenggaranya kegiatan perlombaan.

“Kami mewakili seluruh guru dan murid sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI atas kepeduliannya dalam menyelenggarakan perlombaan ini, anak-anak sangat bahagia dan antusias mengikuti perlombaannya, terima kasih TNI, Tuhan Memberkati, wa wa wa,” ungkap Kepala Sekolah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …