Keberadaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Dirasakan Masyarakat Merauke

Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kondo yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Sugeng beserta personel dan tenaga kesehatan Puskesmas mengadakan Posyandu di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Jumat (20/10/2022).

Wadanpos Kondo Serda Sugeng Priyanto mengatakan bahwa progam Posyandu merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kemanusiaan sebagai personel Satgas RI-PNG Yonif 511/DY.

“Dengan ketulusan hati kami membantu Puskesmas Kampung Kondo dalam kegiatan melaksanakan Posyandu. Saya mewakili seluruh anggota Pos Kondo merasa terhormat dapat membantu Puskesmas dalam mewujudkan kehidupan yang sehat baik itu balita, Ibu-ibu maupun Lansia, semoga apa yang dilakukan oleh Puskesmas dan anggota Pos Kondo dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Kampung Kondo”, ucap Wadanpos.

Di tempat yang sama, Ibu Elisa Mayua (30) mengatakan bahwa keberadaan Bapak-bapak TNI di Kampung Kondo, maka kampung kami menjadi lebih aman, nyaman dan kondusif serta kami merasa sangat diperhatikan dari segi kesehatan.

“Saya selalu mendoakan semoga Bapak-bapak TNI dan juga tenaga kesehatan Puskesmas selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan tetap selalu dapat melayani masyarakat di Kampung Kondo ini”, ujar Ibu Elisa Mayua.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …