KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA WARGA COR PONDASI GEREJA DI BIAK NUMFOR

Numfor – Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Koptu Harun Mandobar membantu masyarakat dalam pembuatan cor pondasi Gereja baru dikampung Saribi, Distrik Orkeri, Sabtu (19/02/2022).

Atas terlaksananya kegiatan pengecoran pondasi Gereja, Pendeta Andrikus Mufo,S.Th, sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa.

“Kegiatan ini sangat membantu jemaat dalam pekerjaan, ini merupakan dorongan bagi kami untuk lebih semangat bekerja,” ungkap Pendeta.

Sementara itu Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Koptu Harun Mandobar mengungkapkan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan yang dihadapi termasuk dalam pembangunan Gereja.

“Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk meringankan beban masyarakat, kegiatan ini dapat menumbuhsuburkan jiwa sosial dan budaya gotong royong sehingga gereja yang di bangun dapat segera digunakan masyarakat untuk beribadah,”ucap Babinsa.

Contoh teladan yang baik dari Babinsa menjadikan masyarakat untuk lebih hidup dalam kebersamaan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wahana menumbuhkan peduli dan mempererat silaturahmi antar Babinsa dengan masyarakat,” tutup Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …