Kebersamaan Babinsa Di Mappi Dengan Siswa SMA Negeri 2 Obaa

Mappi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Serda Slamet Sultono bersama siswa SMA Negeri 2 Obaa melaksanakan kerja bakti penimbunan jalan masuk menuju SMA Negeri 2 Obaa Jln. Ogham Kau Distrik Obaa Kabupaten Mappi, Selasa (06/09/2022).

Babinsa Serda Slamet Sultono mengatakan bahwa penimbunan jalan menuju SMA Negeri 2 dilakukan agar jalan tidak licin pada saat musim penghujan sehingga nyaman untuk dilalui bagi siswa-siswi termasuk para Guru SMA Negeri 2 Obaa.

“Kegiatan penimbunan jalan kita lakukan secara gotong-royong bersama para siswa SMA Negeri 2 dan masyarakat disekitar sekolah,” ungkap Serda Slamet.

“Kegiatan kerja bakti membantu melakukan penimbunan jalan masuk SMA Negeri 2 yang saya lakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pihak sekolah dalam rangka mendukung kelancaran proses belajar mengajar,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bakti penimbunan jalan secara gotong-royong tersebut selain untuk menjalin hubungan baik dengan pihak sekolah juga dengan masyarakat dan kegiatan dimulai pukul 08.00 sampai dengan 10.30 Wit dalam keadaan lancar.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Obaa Ibu Adresina Owanditi mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-07/Kepi dan masyarakat Kepi yang yang telah membantu pihak Sekolah SMA Negeri 2 Obaa melakukan kerja bhakti penimbunan jalan masuk menuju sekolah SMA Negeri 2 Obaa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …