Kebersamaan Masyarakat Dan Satgas Pamtas Yonif 511/DY Sambut HUT Gereja Silo Kuler

Merauke – Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos SSK IV/Kuler ikut menyambut hari jadi yang pertama Gereja Silo Kuler di Kampung Kuler Distrik Naukenjerai, Kab. Merauke, Selasa (18/10/222).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Serda Badru beserta 9 personel Pos Kuler mengikuti rangkaian kegiatan yg dibuat oleh panitia acara HUT Gereja Silo Kuler. Kegiatan meliputi jalan santai dilanjutkan senam bersama dan lomba untuk memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan sarana untuk mengambil hati masyarakat, sehingga tercipta rasa kepercayaan warga perbatasan kepada Satgas Yonif 511/DY.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan masyarkat di Kampung Kuler”, ucap Serda Badru.

Di tempat yang sama Ibu Pdt. Maria Ndiken (42) selaku Pendeta Gereja Silo Kuler sangat berterima kasih kepada personel Pos Kuler yang sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan HUT Gereja.

“Saya sangat senang dengan kehadiran Bapak-bapak dari Satgas Yonif 511/DY yang telah bersedia mengikuti rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir”, ucap Ibu Maria Ndiken.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …