KEBERSAMAAN MEMAJUKAN KAMPUNG, BABINSA YAPEN TIMUR BANTU WARGA MEMBUAT JALAN UMUM

Yapen Timur – Merupakan Kewajiban setiap Babinsa membantu dalam pembangunan demi kemajuan kampung yang berada di wilayahnya. Hal tersebut dilakukan Serda Hari Yanto Babinsa Yapen Timur dengan membantu warga dalam pembuatan jalan di Kampung Sere-Sere, Distrik Yapen Timur, Kab. Kepulauan Yapen, Selasa (11/01/2022)

Diterangkan oleh Babinsa bahwa Salah satu program dari Dana Desa yang telah di rencanakan oleh Aparat Kampung dan Warga saat melaksanakan musyawarah adalah pembangunan jalan di Kampung Sere-Sere.

“Kami hadir untuk membantu dan memberi motivasi kepada warga agar terus bersama-sama dalam setiap mengerjakan pembangunan fasilitas umum seperti pembangunan jalan yang ditujukan untuk kepentingan bersama. Selain itu juga untuk berkomunikasi dan bergotong royong antara Babinsa dengan warga,” ucap Babinsa.

Selanjutnya dalam memberikan semangat dan motivasi, Babinsa meminta agar warga untuk memperhatikan keselamatan dan keamanan selama melakukan aktivitas pekerjaan tersebut.

“Kita harus bisa bekerjasama yang baik, gotong royong agar pekerjaan tersebut semakin ringan dan cepat selesai,” kata Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …