Kebersamaan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dengan SD Inpres Sawiyatami

Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Sawiyatami membantu menjadi tenaga pendidik (Gadik) di SD Inpres Sawiyatami, Kp. Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Sabtu (4/02/2023).

Kegiatan Gadik yang dilaksanakan oleh personel Pos Sawiyatami meliputi kegiatan outdoor yaitu melatih baris berbaris dan kegiatan indoor yaitu kerja kelompok menggambar dan membuat cita cita untuk para siswa SD inpres Sawiyatami.

“Kegiatan outdoor yang kami laksanakan untuk memantapkan para siswa SD Inpres khususnya kelas 5 dan 6 yang jarang melaksakan kegiatan PBB, dan kegiatan indoor merupakan kegiatan menggambar dan melatih konsentrasi para siswa, selain memberikan pembekalan kami juga memberikan hadiah untuk siswa yang serius dan memiliki komitmen untuk belajar dengan serius serta memberikan gambaran tentang apa yang jadi cita cita mereka di kemudian hari,” ujar Danpos Sawiyatami Letda Inf Iwan Tober Panjaitan.

Sementara itu, Bapak Firman selaku guru di SD Inpres Sawiyatami mengucapkan terimakasih kepada Pos Sawiyatami yang memberikan bantuan mengajar di sekolahnya

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Gadik ini akan membangkitkan motivasi serta semangat para siswa untuk belajar sesuai dengan kurikulum pendidikan ini,” ujar guru SD Inpres Sawiyatami Bpk. Firman

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …