Kebersamaan Satgas TMMD Mimika Dan Warga Ibadah Di Gereja

Timika – Tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-114 TA 2022 Kodim 1710/Mimika, mengikuti ibadah bersama di Gereja GKI Imanuel Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Senin (01/08/2022).

Saat setelah kegiatan ibadah, Anggota Satgas TMMD Kodim 1710/Mimika Sertu Wanenda mengatakan, kegiatan ibadah bersama jemaat selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga dilakukan untuk semakin mempererat jalinan persaudaraan diantara sesama umat Tuhan.

“Selain untuk meningkatkan kualitas iman dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani, dalam kegiatan ibadah ini kita juga tingkatkan jalinan kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dalam hal ini anggota Satgas TMMD dengan para Jemaat di lokasi TMMD ini,” ujar Wanenda.

Sementara itu, Pendeta GKI Imanuel Kokonao Yacob Winim, merasa senang akan hadirnya anggota Satgas TMMD Kodim 1710/Mimika yang ikut hadir melaksanakan ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

“Para Jemaat disini, juga mendoakan agar seluruh prajurit Satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” kata Yacob.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …