Kebersamaan Satgas Yonif 721/MKS Dengan Masyarakat Gelar Syukuran Menyambut HUT Batalyon Ke-60

Lanny Jaya ~ Indahnya kebersamaan, bukti nyata personel Satgas Yonif 721/MKS dekat dengan masyarakat, seperti yang dilakukan Pos Tima bersama masyarakat setempat melaksanakan syukuran menyambut HUT Batalyon Ke-60 bertempat di Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (12/12/2023).

Danpos Tima Letda Inf Muhlis menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan menyambut HUT Batalyon 721/MKS ke-60 dan dihadiri tokoh-tokoh masyarakat setempat.

“Sederhana tapi tetap hangat, kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk syukur dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yonif 721/Makkasau ke-60,” jelas Danpos.

“Selain pemotongan tumpeng, kami juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat setempat untuk melaksanakan makan bersama dan juga ada games untuk anak-anak,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Basman Wenda selaku Kepala Desa Tima menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Kami sangat senang bisa bersama-sama menyambut HUT Batalyon 721, semoga selalu sukses dan semakin jaya, kami disini sudah sangat dekat dengan personel pos, terima kasih atas perhatiannya kepada masyarakat desa selama bertugas disini, semoga Tuhan selalu memberkati,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …