Home / Post / Berita / Keceriaan Anak – Anak Mariarotu Di Perpustakaan Dan Bioskop Keliling Kodim 1709/Yawa

Keceriaan Anak – Anak Mariarotu Di Perpustakaan Dan Bioskop Keliling Kodim 1709/Yawa

Yapen, Sangat tampak keceriaan dan senyum bahagia dari anak – anak Kampung Mariarotu dengan kehadiran dari Komunitas Berbagi Kasih Pimpinan Sekda Kab. Kep. Yapen, Perpustakaan Keliling “Silas Papare” dan Bioskop Keliling Kodim 1709/Yawa di Kampung Mariarotu Distrik Kosiwo Kab. Kep. Yapen, Sabtu (20/04/2019).

Kegiatan ini diisi dengan digelarnya Perpustakaan Keliling “Silas Papare” yang dibarengi dengan memberikan kuis bagi anak-anak yang mampu mengucapkan Pancasila dan pertanyaan seputar pelajaran matematika yang dilanjutkan dengan pembagian buku dan susu. Selain menghibur anak – anak dengan buku bacaan yang kami bawa, kami pun berharap mereka memiliki Jiwa Nasionalisme dan pengetahuan yang mumpuni, ujar Serda Edi Sugianto.

Komunitas Berbagi Kasih pun turut berperan melalui Pemberian bantuan berupa Sembako, Buku dan alat tulis serta susu yang dibagikan kepada seluruh masyarakat kampung mariarotu. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para masyarakat sekitar dapat memanfaatkan momen ini untuk bersama-sama menyambut Hari Paskah dengan menjalin kebersamaan dan persaudaraan antar warga masyarakat kampung mariarotu”, harap Sekda Kab. Kep. Yapen.

Sesampainya di senja hari, dimulailah gelaran nonton bersama oleh Bioskop Keliling Kodim 1709/Yawa yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pemutaran Film memperingati Hari Paskah yang berjudul “Son of God”. Antusiasme masyarakat sangat tampak dengan adanya seluruh masyarakat kampung yang secara beramai-ramai hadir untuk menonton hingga selesainya pemutaran film.

About redaksi