Keceriaan Jum’at Berkah, Satgas Yonif 511/DY Keliling Kampung Bagikan Sembako Dan Baju Kaos

Kirelly, Keceriaan Jum’at berkah, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Pos Bupul 13 dipimpin oleh Danpos Sertu Mei Adi Susila beserta 9 personel membagikan Sembako dan baju kaos kepada warga Kampung Kirelly, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Jumat (12/05/2023).

Disela kegiatan tersebut, Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya di Sota mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah yang dilakukan oleh Pos Bupul 13 dengan membagikan Sembako dan baju kaos 511 merupakan suatu bentuk kepedulian satgas kepada masyarakat.

“Semoga dengan apa yang diberikan bermanfaat dalam membantu saudara-saudara kita di Kampung Kirelly dan harapan kami melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis, dapat mempererat kekeluargaan dengan warga di perbatasan, serta dapat menjadi ladang kebaikan untuk Satgas dan masyarakat perbatasan yang membutuhkan,” ucap Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Sementara itu, menambahkan apa yang disampaikan oleh Dansatgas, Danpos Sertu Mei Adi Susila mengatakan bahwa berkeliling kampung membagikan Sembako dan baju kaos 511 kepada warga sebagai bentuk meningkatkan amal ibadah para Prajurit.

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat, berkah serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ucap Sertu Mei Adi Susila.

Salah satu masyarakat Bapak Melkianus Dambujai (42) mengaku sangat senang dan sangat bersyukur atas apa yang diberikan oleh Satgas Yonif 511/DY.

“Terima kasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Bupul 13 telah membagikan Sembako dan baju kaos. Semoga kebaikan Bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bapak Melkianus Dambujai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …