KECERIAAN TMMD, SATGAS KODIM 1709/YAWA BAGIKAN PERMEN KEPADA ANAK-ANAK

Yapen – Selain membangun perumahan yang layak bagi warga, kali ini Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1709/Yawa berbagi keceriaan dengan membagi-bagikan permen kepada anak-anak yang berada di sekitaran lokasi pembangunan TMMD di Kampung Poom I Distrik Poom Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (03/5/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Serka Prayogo disela-sela kegiatannya dalam proses pembangunan, dengan mendatangi anak-anak yang sedang asyik bermain di sekitaran lokasi TMMD, tampak wajah anak-anak tersenyum sumringah saat diberikan permen oleh kepala tukang satgas TMMD tersebut.

Disela kegiatan tersebut, Serka Prayogo mengatakan bahwa kebersamaan Satgas TMMD bersama masyarakat sangat penting, sebab faktor tersebut sangat menunjang pelaksanaan Program TMMD.

“Yang kami lakukan ditempat ini, ini juga salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dan mempererat rasa persaudaraan kepada masyarakat, serta wujud apresiasi kami kepada masyarakat karena telah menerima kami dengan baik di kampung ini,” kata Babinsa.

Meskipun hanya berbagi permen, namun diakuinya, dirinya sangat senang dan bahagia bisa berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan anak-anak kampung poom I.

“Kami senang melihat anak-anak gembira, saat bersama masyarakat menyukseskan TMMD ini,” tandas Prayogo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …