Kedekatan Danrem 174/ATW Dengan Forkopimda Dan Para Tokoh Boven Digoel

Boven Digoel – Jalin kedekatan dan silaturahmi, Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. didampingi Ny. Iswati Evi Reza Pahlevi beserta rombongan melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan Forkopimda, Tomas, Toga dan Toda di Kab. Boven Digoel, bertempat di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Boven Digoel Hengky Yaluwo, S.Sos, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P, Waka Polres Boven Digoel Kompol Muhammad Mukabsi, S.Sos, Athanasius Koknak, S.E (Ketua DPRD Kab. Boven Digoel), Basri Muhammadiyah (Wakil Ketua I DPRD Kab. Boven Digoel), para Danramil/Wadanramil dan Perwira Staf Kodim 1711/BVD, Para Tomas, Toga Toda di Kab. Boven Digoel dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Hengki Yaluwo, S.Sos selaku Bupati Boven Digoel menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel selalu membantu dan bersinergi dengan TNI-Polri dalam hal keamanan serta kegiatan-kegiatan lainnya.

“Puji dan Syukur kita di Boven Digoel sangat begitu aman, hal ini bukan peranan dari satu pihak saja akan tetapi karena kerjasama yang baik dari kita semua,” terangnya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendiri kalau tidak ada dukungan dari semua pihak, baik itu masyarakat maupun TNI-Polri.

“Mewakili masyarakat Boven Digoel, saya minta tolong kepada Bapak Danrem 174 apabila ada anak-anak kami yang mengikuti seleksi TNI tolong di bantu dan diarahkan agar bisa mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. mengucapkan terimakasih kepada Bupati Boven Digoel dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara ramah tamah.

“Seperti yang tadi Bapak Bupati Boven Digoel sampaikan bahwa daerah kita ini sangat aman, dan itu menjadi tolak ukur yang baik untuk Pemerintah melakukan kegiatan Program-progam sesuai dengan rencana, dan kami TNI akan selalu siap membantu serta mendukungnya demi kemajuan wilayah perbatasan Boven Digoel,” ujarnya.

“Kita ketahui bersama di setiap Distrik sudah dibangun Sekolah dan Puskesmas oleh pemerintah tetapi tidak ada tenaga kerjanya, untuk itu kami TNI akan membantu baik dalam bidang pendidikan dan kesehatan maupun bidang lainnya,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …