Kedepankan Komsos, Satgas TNI 303/SSM Gelar Pertemuan Bersama Aparat Pemerintahan Daerah Dan Tokoh Masyarakat

Sinak – Bertempat di Aula Koramil 04/Sinak, Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM melaksanakan Komsos dengan para tokoh dan pejabat Pemerintah Distrik Sinak yang dipimpin langsung oleh Wadansatgas Yonif Raider 303/SSM Kapten Inf Sandra Setiawan Prihandono. Kamis (15/09/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk kekompakkan dan silaturahmi dengan elemen masyarakat dan pejabat pemerintah serta aparat keamanan yang ada di Distrik Sinak untuk mendukung terlaksananya tugas pokok satuan TNI.

Disela kegiatan, Wadansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM, Kapten Inf Sandra Setiawan Prihandono menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat para tokoh, para Kepala Suku, Kepala Adat dan Pejabat Pemerintah serta aparat keamanan yang ada di Distrik Sinak telah mendukung kegiatan ini sehingga lancarnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi, bertukar pikiran untuk saling bekerja sama demi kemajuan dan kebaikan Distrik Sinak Kedepannya,” ujar Wadansatgas.

Sementara itu, Pilius Magi sebagai Kepala Staf Distrik Sinak mengucapkan terimakasih telah mengadakan kegiatan pertemuan sehingga bisa mempererat hubungan satu sama lainnya.

“Saya mewakili Distrik Sinak sangat mendukung kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan demi kebaikan dan kemajuan Distrik Sinak, akan selalu berkoordinasi dengan pihak Satgas Yonif Raider 303/SSM untuk perkembangan Distrik Sinak kedepannya,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Danramil 04/Sinak, Kapolsek Sinak, Ka Staf Distrik Sinak beserta jajarannya, para Kades se Distrik Sinak, para Ka Suku se Distrik Sinak, para Pendeta se Distrik Sinak, Ka Puskesmas beserta jajarannya, dan Kepsek SD, SMP, SMA se Distrik Sinak.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …