Home / Post / Berita / Kegiatan Komsos Babinsa Bersama Tokoh Adat Kampung Dan Masyarakat

Kegiatan Komsos Babinsa Bersama Tokoh Adat Kampung Dan Masyarakat

Keerom – Komunikasi sosial merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama dalam setiap kegiatan, hal ini dilakukan oleh anggota Koramil 1701-07/Web demi menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat dikampung-kampung terpencil dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai apkowil.

Bati Bhakti Koramil 1701-07/Web bersama Babinsa Serda Tinus Y melaksanakan Komsos dengan mengunjungi Bapak Agustinus Merah ( Todat ) dan Bapak Alexander Menggete ( KPK ) beserta masyarakat yg bertempat di kampung Towe Atas distrik Towe Kab. Keerom, Kamis (20/02).

Kegiatan binter Koramil Web terus dilakukan secara intensif dan rutin baik kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan aparat pemerintahan kampung diwilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, hal ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh Babinsa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan keadaan wilayah binaan serta untuk mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dengan aparat kampung, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan program kerja Koramil 1701-07/Web.

Bapak Agustinus Merah selaku tokoh adat dikampung sangat antusias dan menyambut baik kehadiran anggota Koramil Web mendukung semua yang disampaikan oleh Babinsa.

Diakhir kegiatannya Babinsa menghimbau kepada masyarakat kampung agar tidak mengkonsumsi Miras,agar para tokoh-tokoh yang ada dikampung ini jangan bosan untuk mengingatkan kpd pemuda,disamping itu pula terus jalin dan tingkatkan hubungan baik, tetap bekerjasama, selalu bersinergi dengan kami Babinsa dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada, guna menciptakan wilayah kampung yang aman, damai dan kondusif. (Prod/Cen)

About admincen