Keharmonisan Satgas Yonif 132/BS Berbaur Bersama Warga Wambes

Prajurit TNI dari Satgas Yonif 132/BS dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat berkunjung ke Kampung Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (25/03/2023).

Keakraban terlihat saat Serda Fofamati Zai bersama anggota Pos Wambes lainnya berbaur bersilaturahmi dengan warga Kampung Wambes. Demikian pula masyarakat terlihat antusias dan menyambut dengan baik personel TNI yang datang ke rumah warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan antara masyarakat dan Satgas Yonif 132/BS, disamping itu juga kami ingin membantu kesulitan warga Wambes dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Letda Inf Eka Maryuda.

Bercanda dan senda gurau dengan warga, hati riang dan gembira tampak jelas terlihat dari raut wajah TNI dan warga yang tampak tersenyum.

“Terimakasih banyak bapak sudah mau datang kesini dan memberikan sedikit masukan bahwa pentingnya hidup bermasyarakat ini, semoga dengan ini ikatan persaudaraan kita semakin kuat,” ungkap Santos salah satu masyarakat Kampung Wambes.

Autentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …