Kekompakkan Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1709/Yawa Bersama Polri Dan Masyarakat Membangun Kampung

Yapen – Kerja keras untuk merealisasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1709/Yawa, terus dilakukan oleh TNI, personel Polres Kepulauan Yapen, Pemda dan masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan sasaran fisik dan non fisik TMMD, bertempat Kampung Poom 1, Distrik Poom, Kab. Kepulauan Yapen. Sabtu (21/05/2022).

Pembangunan 8 unit rumah yang diperuntukkan bagi masyarakat, melalui program TMMD semakin hari terlihat hasilnya.

Seperti yang disampaikan Dan SSK TMMD ke 113, Kapten Inf Ansanai menuturkan bahwa kekompakkan personel TNI-Polri, Pemda dan masyarakat dalam kegiatan TMMD di Kampung Poom 1 semakin baik, hal ini terlihat saat pembangunan rumah dan keterlibatan dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan.

“Berkat kerjasama yang baik ini, saat ini rumah- rumah yang dibangun terlihat wujudnya dan setiap kegiatan selalu ramai gotong royong,” jelas Kapten Inf Ansanai.

“Ini menunjukkan bahwa semuanya memahami bahwa program TMMD bermanfaat bagi kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Papua,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …