Keliling Kampung Kago, Satgas 303 Berbagi berkah di Bulan Ramadhan Kepada Warga Puncak

Ilaga – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 303/SSM tepatnya di Pos Kotis berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan bantuan berupa pakaian kepada anak-anak yang berada di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Jum’at (07/04/2023).

Dalam keterangannya, Pasiintel Satgas Yonif R 303/SM Lettu Inf Dedy S, beserta 9 orang personel lainnya menjelaskan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk mempererat hubungan personel Satgas dengan warga yang berada di Desa tersebut.

“Kegiatan memberikan bantuan bahan pakaian kepada masyarakat ini merupakan suatu wujud kepedulian kami Satgas Yonif R 303/SSM untuk terus berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan,” jelas Lettu Inf Dedy S.

“Dengan pemberian bantuan ini kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta dapat mempererat huhungan tali silaturahmi dan juga dapat menciptakan suasana yang harmonis antara personel satgas dengan masyarakat,” tambah Pasiintel Satgas Yonif R 303/SSM.

Respon pun disampaikan oleh Mama Mia (39) dengan memberikan apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih serta rasa bahagianya kepada Satgas Yonif R 303/SSM karena telah diberikan pakaian tersebut.

“Terimah Kasih Bapak – bapak TNI. Semoga atas kebaikan bapak – bapak TNI kepada saya dan masyarakat Kampung Kago selalu diberkati oleh Tuhan Amin,” ucap Mama Mia.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …