KEMAH BESAR PRAMUKA TINGKAT PENGGALANG ADAKAN LOMBA BARIS-BERBARIS

Boven Digoel – Babinsa Kampung Persatuan Koramil 1711-03/TM Sertu Rofinus ikut serta mendampingi pada pelaksanaan kegiatan Perkemahan Besar Pramuka Tingkat Penggalang Kwartir Cabang Boven Digoel Tahun 2021 yang dilaksanakan di SMA Santo Yoseph Tanah Merah, Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Sabtu (30/10/2021).

Selain ditunjuk sebagai tim pendamping, Sertu Rofinus juga bertindak sebagai Dewan juri dalam pelaksanaan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris (LKBB) pada Perkemahan Besar Pramuka Tingkat Penggalang Kwartir Cabang Boven Digoel Tahun 2021.

Dirinya juga mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan lomba dimulai, Babinsa memberikan arahan dan bimbingan kepada semua peserta lomba untuk menunjukkan ketangkasannya dalam hal baris-berbaris agar dapat dijadikan pengalaman serta pelajaran untuk kegiatan kedepannya.

Diakhir kegiatan, Ketua Sangga Kerja Perkemahan Besar Pramuka Penggalang Hendrikus Iriyanan mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-AD dalam hal ini Kodim 1711/BVD terutama Babinsa yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …