KEMANUNGGALAN TNI BERSAMA RAKYAT, BABINSA LAKSANAKAN KERJA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT

Jayapura – Dalam rangka membangun kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan menjaga kebersihan kampung, anggota Koramil 1701-10/Depapre Serma Rendra Tri Cahyo beserta 3 (tiga) orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti bersama masyarakat di Kampung Waiya, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura. Selasa (16/11/2021).

Selaku Aparat Kewilayahan Babinsa mengatakan, pelaksanaan Kerja Bhakti rutin dilakukan bersama masyarakat untuk mengadakan pembersihan sekitar wilayah kampung yang dihadiri juga oleh Bamuskam Kampung Waiya, Bapak Dominggus Apasarae.

“Sasaran kegiatan Kerja Bhakti yaitu membersihkan rumput dan tanaman liar di sekitar lapangan bola serta membersihkan sampah yang ada di sepanjang Selokan samping jalan menuju kantor Kampung Waiya”, terang Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat Kampung Waiya yang dibantu oleh Anggota Koramil 1701-10/Depapre sangat antusias dan bersemangat bekerja sama, sehingga dalam waktu singkat pekerjaan telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang maksimal.

Di akhir kegiatan Bapak Dominggus Apasarae menyampaikan, pada kegiatan hari ini masyarakat sangat bersemangat. Dari kegiatan-kegiatan seperti inilah yang akan membangun rasa kebersamaan dan kegotongroyongan antara TNI dalam hal ini Babinsa dan masyarakat.

“Kami mewakili Kepala Kampung dan aparat Kampung mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Koramil 1701-10/Depapre yang telah membantu serta mendampingi warga masyarakat kampung Waiya melakukan Kerja Bhakti sehingga mendapatkan hasil yang maksimal”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …