KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT, BABINSA BERSAMA WARGA BANGUN GEREJA

Biak – Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan sangat diharapkan oleh masyarakat, kegiatan karya bakti bersama tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat. Jumat (26/02/2021)

Karya bakti merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan oleh Babinsa untuk membantu warga masyarakat yang ada di wilayah binaan, dan melalui karya bakti juga Babinsa dapat menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Sebagai seorang Babinsa saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun, dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat, apalagi dalam membangun sarana ibadah demi kepentingan bersama, untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME,” ujar Serda Ferdinan Rumansara.

Ditempat terpisah, Pasi Teritorial Kodim1708/BN Kapten Inf Irianto Mulyadi menegaskan,” Sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah yang dilakukan Babinsa Koramil 01 Biak Kota bersama masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, di harapkan dapat lebih mempererat kebersamaan,sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” Pungkas Pasi Teritorial 1708/BN.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …