KEMBALI, KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BAGI-BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 masih menjadi fokus utama Koramil 1710-03/Kuala Kencana dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Oleh sebab itu kali ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana membagi-bagikan kembali masker gratis kepada pengguna jalan di perempatan Kuala Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Senin (03/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut dibagikan 200 buah masker gratis kepada pengguna jalan baik motor maupun mobil.

Dalam kesempatan lain Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf Ahmad Zaeni menjelaskan, “Pembagian masker tersebut merupakan bentuk komitmen kami yang konsisten untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat agar tidak lalai terhadap ancaman kesehatan saat ini”, ujarnya.

Selain memberikan masker, Babinsa pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, tidak berkerumun, membatasi kegiatan di luar rumah dan sering mencuci tangan.

Masyarakat mengaku senang dengan adanya kegiatan ini dan Koramil 1710-03/Kuala Kencana juga berkomitmen akan terus melakukan kampanye terkait protokol kesehatan untuk menjaga Kesehatan masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …