Kembangkan Minat Dan Bakat Olahraga Bola Basket, Personel Yonif 757/GV Ikut Fun Game Basketball Di Merauke

Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat olahraga Bola Basket Personel Yonif 757/GV mengikuti kegiatan Fun Game Basketball bertempat di GOR Hiad Sai Merauke, Senin (17/10/2022).

Kali ini, Komandan Batalyon Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E mengirimkan 1 Team Basket dibawah pembinaan Kopda Putra Adi Ghupta Warrior Basketball berangkat untuk ikut bertanding bersama Club-club basket Kota Merauke bertempat Gedung Olahraga Hiad Sai Merauke.

“Kami turut menyukseskan acara ini, dan kami mengirimkan Tim Bola Basket. Sekaligus untuk menyalurkan minat dan bakat olahraga Basket,” ungkap Komandan Batalyon Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E.

Fun Game yang dibuka oleh Organisasi LMG yang merupakan salah satu Club Bola Basket di kota Merauke bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat Masyarakat kota Merauke untuk bertanding Bola Basket serta membuka kesempatan untuk seluruh club basket di kota Merauke bertanding setelah sekian lama tidak mengikuti pertandingan pasca pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat di Merauke,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …