KEMBANGKAN POTENSI GENERASI MUDA, DANDIM 1710/MIMIKA BERSAMA FORKOPIMDA GELAR PERTANDINGAN EKSEBISI BOLA BASKET

Timika – Bertempat di Mimika Sport Complex (MSC) Timika, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bersama pejabat Forkopimda yang tergabung dalam Mimika Ballers bertanding melawan Happy Ballers, Rabu (12/01/2022).

Pertandingan tersebut digelar sebelum pertandingan final Indonesia Basketball Festival yang digelar sejak Jumat lalu.

Happy Ballers sendiri merupakan Tim bola basket bintang tamu yang terdiri dari artis ibukota pecinta bola basket diantaranya Mario Lawalata, Augie fantinus, Maria Selena, Robby Candra, Virgo Boy dan Rico Ceper.

Dandim 1710/Mimika usai pertandingan tersebut menjelaskan bahwa Pertandingan ini digelar sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bola basket di Papua khususnya di Kabupaten Mimika.

“Melalui pertandingan ini, saya bersama Forkopimda Mimika bersama-sama untuk mendukung penuh club bola basket asal Mimika yaitu NSH Mountain Gold Timika yang akan kembali mengikuti kompetisi IBL 2022,” ujar Dandim 1710/Mimika.

Selanjutnya Dandim 1710/Mimika juga berpesan agar para pemain dari NSH Mountain Gold Timika tetap semangat dan pantang menyerah dalam setiap pertandingan untuk mengharumkan nama provinsi Papua dikancah nasional melalui olahraga bola basket.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …