KEMBANGKAN POTENSI WILAYAH, BABINSA KUALA KENCANA KUNJUNGI PETANI HIDROPONIK

Timika – Setiap wilayah tentunya memiliki potensi yang dapat digunakan untuk dimanfaatkan dalam membangun khususnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Mengingat pentingnya potensi di suatu wilayah, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Sertu Yusuf Wandik melaksanakan silaturahmi dengan Petani Hidroponik di TSM Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Minggu (10/04/2022).

Dalam silaturahmi tersebut Sertu Yusuf Wandik meninjau kebun-kebun Bayam milik Bapak Okto Magai yang merupakan petani hidroponik yang mengembangkan berbagai sayuran dan sudah lama tinggal di TSM.

“Disamping bersilaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Petani. Termasuk hal positif yang bisa digunakan untuk menunjang keberhasilan dalam menanam sayuran dengan metode hidroponik,” ucap Babinsa.

“Kedatangan kami juga untuk membantu perbaikan lokasi hidroponik yang saat itu sedang diperbaiki pada beberapa bagian,” tambah Babinsa.

Usai mendapat kunjungan dari Babinsa, Bapak Okto Magai merasa senang dan berharap komunikasi seperti ini akan terus terjaga sehingga terjadi komunikasi dan menjadikan hubungan baik.

“Silaturahmi dan kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan baik yang sudah lama berjalan semoga dengan adanya kunjungan dari Babinsa, dapat menambah kedekatan dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …