Kemeriahan Perayaan HUT Batalyon Infanteri 125/SMB Ke-59 Oleh Seluruh Prajurit Dan Masyarakat

Mappi ~ Dalam rangka merayakan HUT ke-59 Batalyon Infanteri 125/Si’mbisa, keluarga besar Yonif 125/SMB mengadakan acara syukuran yang dilaksanakan di seluruh jajaran Pos Satgas dan Homebase, Kamis (30/11/2023).

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 125/SMB sekaligus Dansatgas Letkol Inf Ronald Manurung dalam keterangannya di Kabupaten Mappi, Papua Selatan.

Dijelaskan Letkol Inf Ronald Manurung bahwa syukuran tersebut dipimpin oleh dirinya melalui Vicon dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 125/SMB yang melaksanakan Satgas dan Korum dilaksanakan secara khidmat dan meriah yang diawali dengan sambutan, kemudian dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kakorum langsung yang diberikan kepada prajurit berprestasi.

“Semoga di usianya yang ke-59 ini, keluarga besar Yonif 125/SMB senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dengan harapan semoga dapat meningkatkan semangat serta motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas di Papua Selatan,” ujarnya.

Lanjutnya, selaku Danyonif 125/SMB menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tetap terus berdoa dan berusaha untuk memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Tentara Nasional Indonesia dengan baik.

“Semoga di HUT yang ke-59 ini, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjadi kebanggan rakyat, dimana TNI selalu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dimanapun dan kapanpun yang selalu siap membantu,” pungkas Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …