Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 1710/Mimika Kunjungi Koramil Jajaran

Timika – Ingin kenal lebih dekat dengan anggotanya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXV Ny. Rindang Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran, yaitu mengunjungi Koramil 1710-02/Timika, Koramil 1710-03/Kuala Kencana dan Koramil 1710-07/Mapurujaya, Rabu (08/06/2022).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dandim 1710/Mimika didampingi oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo, Pasiops Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Hely Sukmajaya, Kapten Czi Irsal Danramil 1710-04/Tembagapura dan Pjs. Danunit Intel Letda Inf Hasanudin. Dihari pertama.

Kepada anggota Koramil, Dandim meminta untuk senantiasa menjaga keharmonisan baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, para Babinsa harus mampu menggali dan manfaatkan potensi alam yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

“Rangkul dekati masyarakat sehingga tercipta terjalin komunikasi sosial dengan Baik, maksimalkan kegiatan Binter serta hindari┬ápelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung/tidak langsung serta KDRT. Prioritaskan, jaga dan utamakan hubungan keharmonisan dan komunikasi dengan keluarga yang baik, namun tidak melupakan perintah/aturan sebagai Prajurit TNI,” jelas Dandim.

“Jaga keharmonisan dalam hubungan, baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun, dukung putra-putrinya dalam meraih cita-cita serta tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” tambah Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …