Home / Post / Berita / Kepala Kampung Mansesi: Warga Antusias Dukung Kegiatan TMMD

Kepala Kampung Mansesi: Warga Antusias Dukung Kegiatan TMMD

Yapen – Sebagai Kepala Kampung Mansesi, yang di wilayahnya sedang dilaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa, Agus Sumbari sangat merespon penuh dan mendukung suksesnya program pembangunan yang dilakukan oleh Kodim 1709/Yawa, Sabtu (13/07/2019).

Ditemui di lokasi TMMD oleh awak Pendim 1709/Yawa, Kepala Kampung Mansesi mengungkapkan bahwa kami seluruh warga Kampung Mansesi sangat antusias menyambut program TMMD ini. “Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan, dengan hadirnya TMMD Ke-105 ini yang membangun 14 rumah untuk warga, tentunya kami semua sangat bahagia atas itu,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa seluruh warga pun ikut mendukung guna kelancaran program yang sangat mulia ini. Mulai dari warganya yang ikut membantu dalam membangun rumah, para ibu-ibu yang juga ikut berpartisipasi dalam menyiapkan makan bagi satgas TMMD dan juga rumah kami pun kami persiapkan untuk anggota yang terlibat satgas TMMD ini sebagai tempat tinggal sementara.

Hadirnya TMMD di Kampung kami ini tentunya membawa berkah tersendiri bagi warga. Oleh karenanya, warga pun antusias dalam mensukseskan program ini yang tentunya bertujuan untuk membangun Kampung Mansesi yang memang ini merupakan Kampung pemekaran yang baru didefinitifkan pada Tahun 2015.

“Kampung Mansesi ini kami buka mulai dari nol, dan dengan dana kampung yang sudah turun kami sudah membangun jalan kampung dan 3 rumah untuk warga dan sisanya warga masih tinggal di pondok-pondok. Dengan dibangunnya 14 rumah untuk warga tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga TNI khususnya dalam hal ini Kodim 1709/Yawa yang telah menghadirkan TMMD di Kampung kami ini,” tuturnya.

About redaksi