Kepala Staf Korem 173/PVB Buka Turnamen Sepak Bola Danrem Cup 2022

Biak – Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Andi Muhammad Ali, S.H., M.M. membuka secara resmi Turnamen sepak bola Danrem Cup 2022 berlokasi di lapangan olahraga Koopsau III Distrik Samofa Biak Kota, Minggu (28/08/2022).

Turnamen yang diikuti oleh Satuan TNI dan Polri yang berada di Kabupaten Biak Numfor ini diikuti oleh 11 tim, dan pada upacara pembukaan dihadiri oleh perwakilan prajurit dan Perwira dari 3 Angkatan dan Polri.

Dalam sambutannya, Kasrem 173/PVB menyampaikan bahwa sepok bola merupakan olahraga yang sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat, khususnya di Papua oleh karena itu dengan adanya turnamen ini diharapkan para peserta dapat menyuguhkan permainan yang terbaik karena di tonton oleh masyarakat umum bukan hanya TNI-Polri.

“Olahraga ini merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan serta potensi diri bagi para peserta dan juga merupakan ajang untuk memupuk tali silaturahmi, jiwa kebersamaan dan juga sportifitas karena inti dari pada kegiatan ini adalah agar terjalin persatuan dan kebersamaan,” kata Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Andi Muhammad Ali.

“Diharapkan kepada seluruh peserta agar bermain dan menjunjung tinggi sportivitas, disiplin serta menghormati wasit dan sesama pemain. Dan juga kepada seluruh supporter masing-masing tim agar menjaga sopan santun dan tata krama dalam memberi dukungan, sehingga kegiatan pertandingan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kolonel Inf Andi Muhammad Ali kepada seluruh peserta, pelatih dan seluruh suporter.

Setelah resmi dibuka turnamen Sepak Bola Danrem Cup 2022, selanjutnya diadakan pertandingan pembuka antara PS Korem 173 versus PS Koopsau III di menangkan oleh tim PS Korem dengan skor 3 -1 untuk PS Korem.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …