Kepedulian Babinsa Bantu Masyarakat Buat Pondasi Gereja Baru

Numfor – Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Kopda Lukius Rumbruren melaksanakan karya bakti membantu masyarakat dalam pembuatan pondasi Gereja Baru Di kampung Namber, Distrik Numfor Barat, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (1609/2022).

Sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya, Babinsa Kopda Lukius Rumbruren membantu masyarakat bersama-sama membangun pondasi pembuatan Gereja.

“Saya ikut serta bersama warga dan Jemaat membantu melakukan pembuatan pondasi, dengan tujuan agar dapat mempercepat proses pekerjaan pondasi bangunan gereja,” ungkapnya.

“Apapun yang Babinsa dan warga lakukan semua demi kebaikan warga kampung juga, apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kami sebagai Babinsa siap berikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Tujuannya, agar kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar bisa dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata,” tambah Kopda Lukius.

Sementara itu, Bapak Salmon Mansuber selaku Kepala Kampung Namber sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa.

“Tindakan dari Babinsa ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian TNI yang selalu berada bersama warga dalam membantu setiap kegiatan. Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan gereja ini,” ucap Kepala Kampung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …