Kepedulian Babinsa Biak Numfor Bantu Warga Mengolah Kopra

Biak – Babinsa Koramil 1709-01/Biak Kota Sertu Baldus Soyem membantu warga mengolah buah kelapa menjadi bahan baku di rumah Bapak Yesaya Korwa dan Ibu Doli Msen di Kampung Samber, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (15/09/2022).

Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Baldus Soyem mengatakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan saling membantu dalam setiap kesempatan.

“Kami TNI akan terus membantu warga sebisa mungkin. Termasuk dalam proses mengolahan buah kelapa menjadi Kopra ini pun kami berusaha membantu sebisa yang kami lakukan karna ini juga merupakan salah satu mata pencaharian warga setempat, untuk dijual demi membantu ekonomi keluarga,” ungkapnya.

“Kehadiran kami Babinsa diharapkan dapat memperingan pekerjaan warga,” imbuh Babinsa.

Sementara itu, Bapak Yesaya Korwa Dan Ibu Folli Msen menyambut baik kehadiran Babinsa, yang telah membantunya dalam usahanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa di tempat ini, sehingga dapat mendorong warga, untuk lebih semangat dalam beraktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …